Jasa bangun Rumah di Yogyakarta - Melayani dengan sepenuh hati

PROFIL

Terdiri dari SDM yang mumpuni dibidang arsitektur, sipil dan desain interior serta berpengalaman membangun rumah dan perumahan sederhana hingga mewah di Jogja dan sekitarnya.
Bermisi membangun rumah dengan mengutamakan kepuasan pelanggan dengan sentuhan inovasi dan profesionalisme didasari aspek pehitungan struktur serta spesifikasi material sehingga terwujud rumah yang sehat, nyaman dan nyaman. Pelayanan berdasarkan kepercayaan kepada seluruh pelanggan menjadikan kami mendapat rekomendasi dari pelanggan yang lain.

.................................................................................................



ARTIKEL:

Senin, Agustus 24

8 Tips Agar Ruang Servis Terasa Nyaman

Bosan menyelesaikan pekerjaan rumah? Merapikan ruang servis mungkin menjadi salah satu cara untuk membuat Anda bersemangat kembali. Berikut ini adalah tips untuk membuat ruang servis terasa nyaman.

1. Simpan perabot sesuai kebutuhan

Perabotan yang berserakan tentu membuat ruang terasa tidak nyaman. Simpan dan kelompokkan perabot sesuai kebutuhan ke dalam rak, laci atau lemari di ruang servis. Sehingga barang mudah ditemukan saat dibutuhkan.



2. Cek peralatan secara berkala

Mesin cuci, lemari es, kompor, meja setrika dan peralatan lain memiliki jangka waktu pemakaian tertentu yang menyebabkan penurunan kualitas tiap kali digunakan. Cek peralatan secara berkala untuk memastikan mereka masih berfungsi dengan baik.

3. Hemat tempat dengan menggantung

Apabila Anda bermasalah dengan luas ruang servis yang terbatas, hematlah ruang dengan menggantung peralatan seperti panci, penggorengan dan alat pembersih lainnya.

4. Sesuaikan ukuran peralatan dengan pemakaian dan luas ruang

Bila Anda merupakan tipe orang yang jarang memasak, jangan gunakan peralatan berukuran besar sebab hanya akan mempersempit ruangan.

5. Ventilasi yang cukup

Kegiatan memasak dalam ruang servis dapat menimbulkan asap pekat yang memenuhi ruangan, sehingga ruang terasa sumpek. Oleh sebab itu ruang servis penting memiliki bukaan baik berupa jendela atau lubang udara untuk mengalirkan udara dan memasukkan cahaya matahari.

6. Tambah sarana hiburan

Salah satu cara untuk menghilangkan kejenuhan adalah dengan menambahkan peralatan hiburan seperti radio atau televisi di ruang servis.

7. Gunakan warna cerah

Warna-warna cerah seperti oranye, hijau muda dan kuning dipercaya mampu meningkatkan stimulus untuk bekerja. Aplikasikan warna cerah pada ruang servis agar Anda kembali bersemangat melaksanakan pekerjaan rumah.

8. Jaga kebersihan

Menjaga kebersihan merupakan poin penting yang harus dilakukan untuk menciptakan ruang servis yang nyaman. Sediakan tempat sampah (sebaiknya tertutup untuk menghindari bau yang tak sedap) dan buanglah sampah secara berkala.


sumber: majalahasri.com, 2 februari 2015

( Jasa Bangun Rumah di Jogja )

Artikel lain:

Agar Hasil Pengecatan Maksimal
Musim Hujan bagaimana Talang Anda?
5 Tips Perawatan Rumah Sederhana namun Super Penting
Kiat-Kiat Memilih KPR
Tren Penutup Atap
5 Ide Unik Interior untuk Rumah Anda
Gubuk dan Gazebo untuk Istirahat
Perbaikan Retak Struktural
Perbaikan Retak Non Struktural
Membersihkan Bagian Dalam Rumah Pasca Banjir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar