Jasa bangun Rumah di Yogyakarta - Melayani dengan sepenuh hati

PROFIL

Terdiri dari SDM yang mumpuni dibidang arsitektur, sipil dan desain interior serta berpengalaman membangun rumah dan perumahan sederhana hingga mewah di Jogja dan sekitarnya.
Bermisi membangun rumah dengan mengutamakan kepuasan pelanggan dengan sentuhan inovasi dan profesionalisme didasari aspek pehitungan struktur serta spesifikasi material sehingga terwujud rumah yang sehat, nyaman dan nyaman. Pelayanan berdasarkan kepercayaan kepada seluruh pelanggan menjadikan kami mendapat rekomendasi dari pelanggan yang lain.

.................................................................................................



ARTIKEL:

Selasa, Maret 13

Pagar Besi dan Kayu

Pagar yang terbuat dari besi dan kayu merupakan kombinasi yang biasa digunakan pada rumah-rumah tinggal. Seperti pada rumah tinggal yang cantik ini. Desain pagar dibuat dari kayu yang disusun vertikal membentuk garis-garis nan menawan. Disamping fungsinya sebagai penghalang pandangan yang memiliki kesan transparan, pagar ini juga membentuk citra keindahan dari garis-garis tersebut, yang bisa dipadankan dengan baik dengan gaya arsitektur rumah tinggal seperti gaya minimalis atau modern.

Pada contoh ini pagar yang dibuat tinggi masih menyisakan kemungkinan berinteraksi dengan lingkungan sekitar, dengan cara memberikan celah-celah diantara kayu tersebut. Warna hijau pada contoh ini adalah sekedar ide, dimana kita bisa mengganti warna tersebut dengan warna lain seperti hitam, abu-abu, coklat, atau disesuaikan dengan warna facade (tampilan depan) rumah.
Sistem konstruksi pagar ini cukup sederhana, merupakan frame besi yang disambung-sambungkan dengan dilas, terlihat sangat kokoh dengan didukung batang besi diagonal. Kayu-kayu dipadukan dengan konstruksi tersebut dengan menggunakan sekrup-sekrup.

(Sumber: www.astudio.id.or.id, 13 Juni 2007)

(Perumahan Taman Palagan Asri, Hunian Nyaman di Jogja Utara)

( Jasa Bangun Rumah di Jogja )

Artikel lain:

Modern dengan Unsur Geometris
Keindahan Garis Lurus dan Garis Lengkung
Desain Mushola Pribadi di Luar Rumah
Fengshui: Bolehkah Pintu Utama Membuka ke Arah Luar?
Dak Keramik Keraton Pengganti Dak Beton
Interior Bernuansa Seni Oriental
Green Building
Aquascape
Gazebo
Carport Menawan untuk Hunian Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar