Jasa bangun Rumah di Yogyakarta - Melayani dengan sepenuh hati

PROFIL

Terdiri dari SDM yang mumpuni dibidang arsitektur, sipil dan desain interior serta berpengalaman membangun rumah dan perumahan sederhana hingga mewah di Jogja dan sekitarnya.
Bermisi membangun rumah dengan mengutamakan kepuasan pelanggan dengan sentuhan inovasi dan profesionalisme didasari aspek pehitungan struktur serta spesifikasi material sehingga terwujud rumah yang sehat, nyaman dan nyaman. Pelayanan berdasarkan kepercayaan kepada seluruh pelanggan menjadikan kami mendapat rekomendasi dari pelanggan yang lain.

.................................................................................................



ARTIKEL:

Jumat, Mei 6

Feng Shui Mengenai Pintu Rumah

Penggunaan material dan letak pintu rumah tidaklah boleh sembarangan. Apalagi pintu masuk utama. Pintu masuk utama dipercayai berfungsi sebagai pelindung dari hal negatif yang datang dari luar. Pintu utama juga berperan dalam nasib baik atau buruk yang datang pada keluarga yang tinggal di dalamnya.Yuk kita simak lebih lanjut bagaimana peletakkan dan penggunaan material pintu yang sebaiknya berdasarkan Feng Shui.
Penggunaan material pintu masuk utama harus padat karena memberi perlindungan untuk rumah dan dapat menjauhkan chi yang kurang baik.

Ukuran pintu utama tidak boleh lebih kecil dari pintu-pintu lainnya yang ada di rumah tersebut karena bila pintu utama lebih kecil dari pintu lainnya ,menyatakan bahwa keluarga yang tinggal di rumah tersebut akan dimanfaatkan oleh orang lain.
Usahakan agar pintu utama tidak membuka ke ruang yang sempit, tapi ruang yang luas dan tidak gelap. Namun bila sudah terlanjur pintiu utama rumah menghadap ke area yang sempit, Anda dapat menempatkan cermin di dinding yang tidak langsung menghadap pintu utama.
Usahakan agar pintu utama Anda tidak langsung menghadap ke arah koridor yang lurus. Untuk mensiasatinya tempatkan pemisah seperti dinding lipat atau buffet untuk menghalangi energi buruk.
Selain itu, usahakan juga agar pintu utama tidak berhadapan langsung dengam pintu lainnya yang ada di dalam rumah. Efek negatifnya sama saja seperti pintu utama yang menghadap ke arah koridor yang lurus. Biasanya yang banyak terjadi, pintu utama berhadapan dengan pintu toilet, pintu kamar dengan pintu kamar, atau pintu kamar dengan pintu tiolet. Maka solusinya Anda dapat meletakan cermin di kedua pintu yang berhadapan tersebut, atau merenovasi dengan mengubah posisi salah satu pintu. Tapi bila posisi salah satu pintu tidak dapat dipindahkan dan tidak ada tempat yang cukup, maka tempatkan pemisah yang kokoh, terutama untuk kasus pintu utama yang berhadapan langsung dengan pintu toilet.
Pintu masuk yang membuka ke dapur dapat membuat keberuntungan keluarga akan tersapu, dan akan ada persaingan serta banyak keributan.
Perhatikan juga letak toilet yang berada di lantai 2. Jangan sampai toilet tersebut berada di atas pintu utama rumah, karena dapat berdampak buruk. Energi negatif dari toilet di lantai atas mengalir ke bawah dan dapat menyebabkan gangguan serius pada pintu dan membawa nasih buruk pada penghuninya. Untuk menghindari hal tersebut, Anda perlu mengubah tata letak ruang rumah anda terutama pastikan agar di atas pintu utama tidak ada toilet.
Penataan letak ruang yang baik dan terencana sangat membantu menghalangi energi negatif dan nasib buruk yang akan datang.

(Sumber: www.duniarumah.com, 01 Mei 2007)

( Jasa Bangun Rumah di Jogja )

Artikel lain:

Alami, Tropis dan Anggun dengan Kaca Patri
Keselamatan Anak di Bordes Tangga dan Jendela
Inovatif Dengan Desain Yang Efisien
Arsitektur Beriklim Bio
Pembatas Ruang
Estetika Sebuah Kamar Mandi
Batu Alam di Ruangan Keluarga
Masalah Yang Sering Timbul Pada Cat Dinding
Furnitur Rumah Modern
Interior Modern Natural

Tidak ada komentar:

Posting Komentar