Jasa bangun Rumah di Yogyakarta - Melayani dengan sepenuh hati

PROFIL

Terdiri dari SDM yang mumpuni dibidang arsitektur, sipil dan desain interior serta berpengalaman membangun rumah dan perumahan sederhana hingga mewah di Jogja dan sekitarnya.
Bermisi membangun rumah dengan mengutamakan kepuasan pelanggan dengan sentuhan inovasi dan profesionalisme didasari aspek pehitungan struktur serta spesifikasi material sehingga terwujud rumah yang sehat, nyaman dan nyaman. Pelayanan berdasarkan kepercayaan kepada seluruh pelanggan menjadikan kami mendapat rekomendasi dari pelanggan yang lain.

.................................................................................................



ARTIKEL:

Senin, Juli 11

Kamar Tidur Dengan Gudang Mini

Kamar tidur memerlukan tempat penyimpanan, barang-barang yang berserakan di sekitar kamar tidur akan menggangu suasana, juga ritme kegiatan tidur. Barang itu akan tersimpan rapi jika kita menyediakan tempat khusus semacam storage yang tepat guna.
         “Storage atau gudang mini” diperlukan untuk menempatkan barang sekaligus menggunakannya kembali saat diperlukan. Strorage juga mempunyai manfaat untuk kemudahan pengaturan barang sesuai bentuk, jenis, ukuran serta frekuensi penggunaan.
            Pembuatan gudang mini yang perlu diperhatikan dua hal. Pertama, jenis barang yang akan kita simpan. Kedua, Barang-barang itu dapat kita pisahkan berdasarakan kategori.
   1. Kategori pertama dapat berupa barang seperti keperluan ranjang tidur. Misalnya, sprei, bed cover, sarung bantal, dan guling.
   2. Kategori kedua dapat berupa barang keperluan busana tidur dan kerja. Misalnya, baju piyama, daster, atau celana pendek, juga kaos oblong.
   3. Kategori ketiga adalah benda-benda hobi, sebut saja, perangkat DVD, koleksi novel, aksesori penghias ruangan maupun pajangan benda etnik.
   4. Kategori keempat adalah barang keperluan berwisata (traveling) maupun kerja semisal tas koper, sepatu, sandal. Termasuk peralatan hobi memancing atau memotret.
   5. Kategori kelima adalah barang keperluan medis, misalnya obat-obatan yang kita perlukan memulihkan kesehatan. Wadahnya harus mudah dijangkau apabila terjadi keperluan mendadak.

Bentuk gudang mini :
1. Wadah dalam Ranjang
    * Headboard dapat digunakan menjadi tempat penyimpanan barang keperluan ranjang tidur.
    * Waton atau bidang samping pada ranking dapat menjadi laci penyimpan.
    * Kolong ranjang dapat dijadikan wadah penyimpanan barang keperluan tidur. Rangka dapat diangkat dengan menggunakan engsel hidrolik.
2. Wadah pada Tembok
    * Gudang mini dapat dibuat di balik tembok ranjang. Gudang bermanfaat untuk menyimpan barang keperluan berwisata.
    * Lemari Built in dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan aneka busana tidur.
    * Rak yang menggantung pada tembok cukup andal menjadi wadah penempatan aksesori (missal : buku dan pajangan benda etnik)
    * Lemari lipat yang menempel pada satu dinding dapat menyimpan kasur tambahan sekaligus peralatan kerja dan buku.
3. Wadah yang berdiri sendiri
    * Lemari pakaian. Berbentuk kotak dengan lebar minimal 60cm, lemari dapat didesain dengan beberapa rak dan laci penyimpanan.
    * Meja nakas. Ini adalah sebuah meja ukuran kecil yang sejajar dengan ketinggian ranjang. Berguna untuk menyimpan aksesori dan kelengkapan aktivitas yang berukuran kecil.
    * Boks atau peti yang ditempatkan di depan kaki ranjang dapat menjadi wadah penyimpanan benda hobi. Model boks ini sebaiknya ringan dan kuat agar dapat mudah dipindah2.

Sumber: www.rumah-ku.com, November 2008)

Jasa Bangun Rumah di Jogja)

Artikel lain:

Bagaimana Memilih Perumahan
Jendela Pojok yang Unik dari Bahan Alumunium
Hoki Di Tusuk Sate
Inovatif Dengan Desain Yang Efisien
Batu Penghias Rumah yang Tak Lekang Oleh Zaman
Langkah-Langkah Membersihkan Rumah Pasca Banjir
Fengshui Mengenai Pintu Rumah
Alami, Tropis dan Anggun dengan Kaca Patri
Keselamatan Anak di Bordes Tangga dan Jendela
Inovatif Dengan Desain Yang Efisien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar