Jasa bangun Rumah di Yogyakarta - Melayani dengan sepenuh hati

PROFIL

Terdiri dari SDM yang mumpuni dibidang arsitektur, sipil dan desain interior serta berpengalaman membangun rumah dan perumahan sederhana hingga mewah di Jogja dan sekitarnya.
Bermisi membangun rumah dengan mengutamakan kepuasan pelanggan dengan sentuhan inovasi dan profesionalisme didasari aspek pehitungan struktur serta spesifikasi material sehingga terwujud rumah yang sehat, nyaman dan nyaman. Pelayanan berdasarkan kepercayaan kepada seluruh pelanggan menjadikan kami mendapat rekomendasi dari pelanggan yang lain.

.................................................................................................



ARTIKEL:

Selasa, Juni 28

Jendela Pojok yang Unik dari Bahan Alumunium

Jendela-jendela yang cukup digemari saat ini salah satunya dibuat dari bingkai aluminium. Bingkai aluminium memiliki kekuatan lebih besar daripada bingkai kayu sehingga dapat dibentuk dengan beberapa alternatif yang menarik. Salah satu contohnya adalah bingkai jendela pojok semacam gambar dibawah ini.
Jendela dengan frame atau bingkai alumunium yang dapat dibentuk dengan kekuatan lebih besar daripada kayu. Bentukan tanpa bingkai pinggir seperti ini cukup kuat.
Rupanya jendela dengan gaya ini makin digemari dan diaplikasikan pada banyak desain rumah tinggal. Selain terlihat lebih bersih, jendela ini menawarkan view yang lebih banyak daripada menggunakan bingkai dari kayu, karena biasanya bingkai kayu membutuhkan penyangga lebih kuat.
Jendela tanpa frame pinggir yang terlihat lebih bersih.
Bentuk jendela semacam ini cukup populer dengan gaya modern minimalis, dan biasanya memang digunakan untuk rumah dengan gaya tersebut. Kaca yang dipasang jadi terlihat lebih luas, memberi kesan lebih luas juga pada rumah tinggal. Dari dalam maupun dari luar, jendela ini memberikan lebih banyak keterbukaan.
Tentunya kesan terbuka dan clean tersebut sangat sesuai bagi mereka yang menginginkan rumahnya terlihat modern dan clean look. Dalam hal ini biasanya mereka yang memiliki pola hidup yang lebih terbuka dan modern. Bila Anda ingin menggunakan jendela jenis ini, saat ini sudah lebih mudah karena banyak kontraktor maupun sub kontraktor menyediakan layanan pembuatan dan pengadaan jendela dengan material alumunium. 

(Sumber: www.astudio.id.or.id, 25 Agustus 2007)

(Jasa Bangun Rumah di Jogja)

Artikel lain:

Hoki Di Tusuk Sate
Inovatif Dengan Desain Yang Efisien
Batu Penghias Rumah yang Tak Lekang Oleh Zaman
Langkah-Langkah Membersihkan Rumah Pasca Banjir
Fengshui Mengenai Pintu Rumah
Alami, Tropis dan Anggun dengan Kaca Patri
Keselamatan Anak di Bordes Tangga dan Jendela
Inovatif Dengan Desain Yang Efisien
Arsitektur Beriklim Bio
Pembatas Ruang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar