Jasa bangun Rumah di Yogyakarta - Melayani dengan sepenuh hati

PROFIL

Terdiri dari SDM yang mumpuni dibidang arsitektur, sipil dan desain interior serta berpengalaman membangun rumah dan perumahan sederhana hingga mewah di Jogja dan sekitarnya.
Bermisi membangun rumah dengan mengutamakan kepuasan pelanggan dengan sentuhan inovasi dan profesionalisme didasari aspek pehitungan struktur serta spesifikasi material sehingga terwujud rumah yang sehat, nyaman dan nyaman. Pelayanan berdasarkan kepercayaan kepada seluruh pelanggan menjadikan kami mendapat rekomendasi dari pelanggan yang lain.

.................................................................................................



ARTIKEL:

Kamis, Juni 10

Sebelum Membeli Ubin Lantai Keramik

      Ubin merupakan material yang paling cocok untuk rumah teruatama di ruang dapur dan kamar mandi. Ubin digunakan sejak zaman Romawi, dikarenakan harga yang sewajarnya, dan pilihan yang banyak dipasaran, hingga sekarang ubin tetap dijadikan pilihan semua orang. Kini banyak pilihan material untuk lantai dipasaran dan ini merupakan beberapa faktor yang harus dipertimbangkan sebelum memutuskan ubin keramik adalah pilihan:

Kenapa Membeli Ubin Lantai Keramik
      Ubin keramik merupakan material yang dapat tahan lama, mudah dibersihkan dan dirawat. Ubin keramik disediakan dalam banyak ukuran, bentuk, tekstur, dan warna sehingga lebih mudah untuk dicocokan untuk mendesain keseluruhan rumah.
      Memasang ubin keramik merupakan kerja yang bisa dilakukan sendiri, hanya membutuhkan sedikit petunjuk dan kesabaran. Tetapi kesalahan ketika memasang ubin keramik akan merepotkan karena harus dilepas dan dipasang kembali. Dapatkan jasa dari tukang ubin keramik dengan pembayaran yang sewajarnya untuk memasang ubin sehingga tidak merepotkan diri sendiri.


Jenis Ubin Keramik
      Ubin keramik yang ada dipasaran adalah Ubin Glazed, Ubin Mosaik, Ubin Quarry, dan Ubin Porselin.
Ubin Glazed tersedia dengan permukaan yang glossy, matte, dan kasar anti-slip. Ubin glazed yang glossy akan menjadi licin ketika diketemukan dengan air, dan tidak cocok untuk digunakan dikamar mandi dan dapur. Untuk mendapatkan fungsi tahan licin, ubin glazed yang kasar anti-slip merupakan pilihan yang cocok.
      Ubin Mosaik tersedia dalam berbagai jenis material dan finishing, mulai dari kaca sampai keramik. Ubin mosaik tersedia dalam aneka pola dan gambar, dengan aneka warna yang hidup. Kombinasi mosaik dan jenis keramik lain dapat menambah efek cerah pada lantai.
      Ubin Quarry dibuat dari campuran tanah liat dan biasanya berwarna natural: abu-abu, merah dan coklat. Warnanya adalah warna dari tanah liat dan juga tergantung pada suhu ketika dibakar. Walaupun ubin ini memberikan cengkeraman yang bagus, tetapi tidak sesuai untuk digunakan di dapur karena ubin ini mempunyai daya penyerapan, dan akan ada noda jika tertumpah sesuatu.
      Ubin Porselin merupakan ubin yang berdaya tahan kuat dibandingkan dengan ubin keramik yang lain, karena dibuat dengan cara dibakar pada temperatur yang tinggi. Dengan mempunyai daya tahan yang kuat, daya penyerapan yang rendah, ubin porselin paling cocok untuk digunakan di tempat yang sering dilalui, terutama  tempat yang lebih terbuka.

(Sumber: www.rumah-ku.com)

Artikel lain:

Bahan Bangunan Alternatif
Pemilihan Warna Ruangan
Penataan Ruang Menyiasati Rumah Mungil
Tips Memilih Keramik
Memakai Jasa Kontraktor
Membuat Rumah Mungil Jadi Lega
Jika Rumah Mungil Sudah Kesempitan
Renovasi Rumah Secara Bijak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar